Friday, October 19, 2012

Indahnya Perbedaan (Part 3)


(selanjutnya)

Mari saya perkenalkan kembali sahabat saya selanjutnya. Jeng..jeng..jeng..



Ajeng Friesiana.

Saya selalu beruntung mudah akrab sama orang. Ajeng ini pendiam, hampir miriplah sama Yulia Permatasari. Tapiiiiiiii? Dia jauh lebih dewasa hakakak..

Neng manis ini, kakak kelas saya di kampus. Dulu kita pernah satu kelompok dalam sebuah mata pelajaran. Ya sudah sih, cuma kenal gitu aja, gak pernah ada obrolan serius di luar masalah perkuliahan.

Lama tak bersua, mmm bahkan udah lebih dari 2 tahun, tiba2 dia mention saya. "Bebee ikut dong ke Borobudur" lupa lebih jelasnya, tapi tiba-tiba begitulah.

Surprised banget saya. Dia langsung menawarkan rumah dan mobilnya di Yogyakarta untuk bisa kami pakai secara gratis. Alhamdulillah, orang baik jalannya selalu dimudahkan Allah.


"Kamu serius? Aduh gk enak lah aku"

"Beneer bee, pakai aja ya, rumahku gede bgt, jadi drpd kalian bayar hotel, mending inap di rumahku"

Setiba di Yogyakarta, saya pelu erattt tubuhnya (kebetulan dia berangkat lebih dulu) "Ya Allah Ajeng, apa kabarrr kamuuu?"

Tidak ada yang spesial di awal jumpa di Yogya, tapi sepertinya ada persamaan masalah. Yeah apalagi kalau bukan soal jodoh dan pernikahan *ngakak-bersama-sama*

Kami makin terbuka, ketika teman-teman lain satu rombongan pulang lebih dahulu ke Jakarta. Hanya tinggal saya dan dia. Rencana kami berubah, kita berangkat ke Solo. Disitulah kita banyak bercerita, banyak bertukar pikiran.

Intinya dua wanita galau lah saat itu. "Ya ampun Jeng, gimana mau dapat jodoh, disini mayoritas binan yang kita jumpai" *ngakak-lagi*

Saya makin tertarik dengan dia (haduhh tertarik urusan teman ya. Hey saya normal :p), ketika sore sehabis dari Solo kita memilih melipir ke Istana Ratu Boko. Saya kasih tagline seperti ini, "Kami wanita yang tengah menggalau. Maka mencari candi di atas gunung adalah pilihan tepat." Hobahh! hihihi..

Saya tahu, di raut wajah manismu, kamu menyimpan segurat kepedihan, tanda tanya, meminta kepastian. Sudahlah mba Ajeng, mungkin memang harus bisnismu dulu yang maju, bukan soal jodohmu ya.

Pagi ini aku kembali ngakak dengan statementmu kemarin "*CipokSampeLemes* yah ini lah mgkn salah satu alasan kenapa saya blm menikah sampe sekarang. Karena cuma Adinda Bintang yg hobi kirim cipok buat saya ahahahahaha *NgakakNgesotDiAspal*"



Hahhaaa, aku sayang kamuuuuuuu, Aslikkk!!! Kapan yuk kita travelling lagi berdua aja? Menangisi dan menertawakan masalah kita ini? Apa pas kita yoga bareng aja? Yuk, Lesgo Agogo babe :*

(bersambung)

No comments: