Thursday, October 18, 2012

Hai Glenn..


Assalamualaikum Glenn,


Dimanapun kamu berada saat ini, sudah berapa langkah yang kamu lalui untuk menemui Tuhan di Surga, ada janji yang selalu saya sematkan di samping istrimu tercantik, Farrah Rizky Amelia Pranata.

Janji disaat, wajah terakhirmu di pasang menjadi dp bbm dirinya. Saya selalu ingat peristiwa memilukan itu. 2 Februari 2011.

Hai Glenn, walau kita tidak pernah bertemu langsung, saya yakin kamu bisa melihat saya. Bisa melihat perhatian saya ke istrimu. Bisa melihat tulusnya cinta saya ke istrimu. Aku tidak sedang mengarang Glenn, but it's fact.

Kamu mungkin bingung, sejak kapan saya dan istrimu berkenalan hehe, tapi itu tidaklah penting. Yang terpenting, janji saya ke istrimu, janji saya ke Tuhan belum pernah berubah.

"Aku akan menjaga Kiky, sebisa dan semampuku. Tidak akan ada pria yang bisa menyakitinya, karena memang dia juga tidak pernah kau sakiti selama ragamu masih sanggup dipeluknya"

Glenn, kamu harus tahu Kiky selalu ada di barisan terdepan ketika saya menghadapi masalah, baik dengan lingkungan maupun dengan orang yang sedang dekat dengan saya.

Kamu tahu lah, bagaimana gaya nya dia berbicara. Gayanya dia mengamuk, kalau saya menceritakan problem hidup.

"Dek, Ayuk mu ini MURKA"

"Dek, kenapa sih belum ada jodohhh buat kita"

"Dek, sudahlah tutup buku"

"Tunggu, akan Ayuk hajar itu orang kalau ketemu nanti di Jakarta"

Hahahaaa.. lucu ya istrimu itu. Mungkin karena itulah, saya makin sayang sama dia. Tapi maaf ya Glenn, saya belum ada waktu menemui putra semata wayang kalian. Maaf..

Persahabatan yang sudah terbina sejak pertengahan 2010, memang tidaklah berjalan mulus Glenn. Kamu tahu lah, saya di Jakarta dan dia di Palembang. Persahabatan LDR jadinya hahaha.. Ada banyak hal yang saya tidak suka dari istrimu, begitu juga dengan dia ke saya. Tapi ada banyak hal manis yang membuat kami terikat. Cinta tulus dan kasih sayang yang tidak pernah putus.

Membuat paling terharu, saya dan dia saling memperkenalkan diri dengan sebutan "Saudara". Mungkin di "Kisah Klasik Untuk Masa Depan" sudah kau baca, kata per kata, atau mungkin kau sudah hapal di luar kepala Glenn? hehehe..

Sudah dulu ya Glenn, akan saya lanjutkan kisah kami sesampainya dia ke Jakarta akhir Oktober ini.


Wassalamualaikum,,,

No comments: