Wednesday, March 14, 2012

My Indian Bracelet

Assalamualaikum..

Walau saya warga Indonesia asli (campuran Makassar dan Medan), bukan berarti saya tidak mencintai kultur budaya sebuah daerah dan Negara lain. Hampir semua saya suka, termasuk INDIA.

Kecintaan saya terhadap India dimulai dari film-filmnya yang selalu menguras air mata. Sejak itu berlanjut ke tarian, lagu, hingga aksesoris nya. Kalau dihitung-hitung, koleksi gelang India saya cukup banyak tertata rapih di laci meja rias.

Kali ini saya tidak akan "pamer" koleksi gelang tersebut, melainkan mau "pamer" koleksi terbaru dan paling hittzzzzz milik saya. Beli nya sih tidak jauh-jauh sampai harus ke negeri si Shahrukh Khan, cukup di pasar Mayestik saja :D





DO NOT COPY MY PHOTOS WITHOUT PERMISSION


*salam-Jilbab*

1 comment:

Anonymous said...

ahhhhhh ketemu blog orang makassar, hepi hepi hepi, hihi visit me back :D