Wednesday, March 14, 2012

Minggu Sore di Never Been Better

Assalamualaikum..

Minggu (11/3) lalu, seusai menemani sahabat saya, Yulia Permatasari (@yuliaps) ke pesta pernikahan teman kantornya di gedung Smesco, kami memutuskan untuk kongkow cantik. Hampir 1 jam, kami menentukan akan kemana pantat ini bermuara (bahasa apaan sih itu -___- ).

Mobil akhirnya melaju ke daerah Kemang Selatan. Saya yang memang selalu punya ide brilian dan mendadak itu (Cieeeeee #uhuk!) mengarahkan mobil ke sebuah restoran bernama 'Never Been Better'. Saya tahu restoran ini, ketika beberapa waktu lalu menonton tayangan di televisi yang membahas restoran-restoran unik yang ada di Jakarta.

Never Been Better masuk menjadi salah satu yang terunik karena punya konsep yang unik. Bukan dari jenis masakannya, melainkan interior dan eksteriornya.




Dari pintu masuk, sudah terasa kita seperti masuk kedalam sebuah bangunan industrial. Dari dinding, lantai, meja, dan kursi semua terbuat dari barang bekas yang diolah sedemikian rupa, sehingga membuat mata saya tak berhenti memandang benda-benda tersebut.




Kursi yang saya duduki bareng Yulia, dibuat menyerupai peti kemas, bahkan mejanya ada yg terbuat dari kayu bulat bekas yg ditumpuk-tumpuk. Ada juga lampu di pojok ruangan yg terbuat dari beberapa jirigen air yang digantung.

Puas memandangi sekeliling restoran, akhirnya tahap selanjutnya memesan makanan (yaiyalah, secara pelayannya sudah berdiri cukup lama di samping saya :p). Pilihan saya jatuh pada Spaghetti Aglio Olio dan Ice Sereh, sedangkan Yulia hanya memesan Ice Tea. Tak perlu menunggu lama, pesanan saya tiba juga.







Aglio Olio yang merupakan makanan khas Eropa ini disajikan dengan taburan keju dan smoked beef diatasnya, tapi sayang di lidah saya terasa asin sekali. Namun berhubung kelaparan yaahh apa mau dikata, saya rupanya sanggup menghabiskan dengan tambahan saus sambal yang banyak.




Bagaimana dengan Ice Sereh nya? Jujur, kemarin itu pertama kalinya saya menyeruput (Biasanya sih saya pakai sereh untuk sabun mandi). Rasanya mirip teh pahit kok.

Sekedar info saja: Teh yang mengandung sereh membantu mengatasi gangguan pencernaan, sakit perut, masuk angin, kram usus dan diare. Serai juga membantu mengurangi gas dari usus sekaligus mencegah pembentukan gas lebih lanjut.





Oh iya, kalau kalian kesini lalu follow twitter mereka >> @nevbeenbetter akan mendapatkan kudapan ringan. Kemarin sih saya dan Yulia dapatnya 4 potong roti bakar. Enak? Yaelah hahahaa roti panggang dicampur margarin dan ditaburin keju parut doang cuuyy :p


Dan ini adalah saatnya narsis-narsis an :D






Kemana pun saya pergi, laptop itu selalu ngintil alias KERJA! Lols :p


Demikian lah cerita kongkow cantik saya minggu lalu, semoga sedikit review restoran Never Been Better bisa menginspirasi kalian akan kemana akhir pekan ini. Wassalamualaikum..


*salam-Jilbab*

1 comment:

Anonymous said...

Aku pesen ice coffee yaa..bukan ice tea weee :p