Tuesday, March 13, 2012

Happy Birthday Irvan

Assalamualaikum..


Jumat (9/3) kemarin, teman (baru) saya bernama Irvan Ip berulang tahun yang ke (??..sorry saya juga gk tau, karena menurut dia sendiri, bapak dan ibu nya aja juga lupa *tepok-pantat*). Sebenarnya kalau saya tidak 'ngeh' dp bbm nya beberapa hari lalu, tidak akan ada perayaan kecil pada Jumat itu.


Setelah menyelesaikan urusan masing-masing, saya, @geminikY dan @irvanip akhirnya bertemu di Sushi Tei (Senayan City). Tidak ada perayaan besar-besaran disana, hanya 4 piring sushi (beragam rasa) dan sebuah kue imut berwarna pink pilihan saya :p



Jalan-jalan ke kota Ambon, oleh-olehnya buah tomat.
Hanya ini yg bisa aku ucapkan, SELAMAT ULANG TAHUN padamu sobat..


Birthday boy 






Narsis itu penting :p




  *salam-jilbab*

No comments: