Saturday, December 3, 2011

Vertical Horizon Gebrak Java Rockin Land

JAKARTA--MI: Band papan atas asal Amerika, Vertical Horizon Jumat malam (7/8) puaskan penggemarnya dalam acara perhelatan akbar musisi rock terbesar, Java Rockin Land 2009 di Pantai Karnaval, Ancol. Selama 1 jam, Band yang baru saja merilis album itu menyanyikan lebih dari 10 hits-hits terlarisnya.

Digawangi oleh Matt Scanel pada vokal, Sean Hurley pada bass, Keith kane pada gitar dan Ron LaVella pada drum, band yang terbentuk sejak tahun 1990 tersebut mengaku mendapatkan kehormatan yang luar biasa bisa berjumpa dengan fansnya di Indonesia.

"Ketika kami dihubungi oleh pihak panitia untuk ditawari manggung di acara Java Rockin Land 2009, tanpa ragu-ragu kami menerimanya. Ini merupakan kunjungan kami yang pertama dan kami sangat senang bisa bertemu kalian semua," ujar Matt Scannel yang tampil sederhana hanya dengan menggunakan kaos dan jeans di awal acara sebelum menyanyi.

Vertical Horizon yang manggung setelah band Koil asal Bandung beraksi merupakan band penutup di hari pertama Java Rockin Land 2009 malam tadi. Penonton yang sebelumnya masih berpencar ke delapan panggung lainnya, seakan tersihir dengan kehadiran band yang sudah menelurkan tujuh album.

"But it's not so bad, You're only the best I ever had, You don't want me back, You're just the best I ever had," sepenggal lagu berjudul Best I ever Had itulah menjadi pengobat kerinduan para penonton yang hadir. (*/OL-02) 

Link: http://www.mediaindonesia.com/read/2009/08/08/89416/61/10/Vertical-Horizon-Gebrak-Java-Rockin-Land

No comments: