Friday, December 2, 2011

Untuk Kamu si 'Sementara'

Buat KAMU kekasih yang fisiknya hanya sempat sementara memeluk erat relung hatiku. Apa kabar? Sesungguhnya aku ingin menyapamu, dimalam-malam penuh bintang disertai hujan deras persis ketika kamu menyatakan cinta kepadaku.

ANEH sekali sosok kamu. Kita "sementara", tapi di setiap mimpiku kau hadir menggoda imanku. Bisa saja sih aku sering kirim pesan lewat sms, bbm atau dengan lebih berani menghubungimu di banyak no cantik milikmu, tapi aku malu ah.

Kamu selalu membuatku mati gaya. ACUH. Aduh apa salahku? Bukankah KAMU pria paling pemaaf yg pernah aku temui di sepanjang perjalanan hidupku?.

Aku selalu ingat peristiwa di Sabtu siang nan sejuk di mobilmu yang penuh atribut 'aneh' itu. Kau bilang "Aku tidak akan berubah, karena sejatinya aku memang mencintaimu, tapi kondisi yang membuat kita harus berpisah".

Hari ini menurut kepercayaan Agama yang ku anut, saatnya berpuasa. Yah, aq ingat lagi tahun lalu, walau kita "berbeda" KAMU selalu menghormati ritual itu. Aku rindu, aku rindu, aku rinduuu..

Bisakah usai baca ini kau menghubungiku? PRAAAANNGGGG *kaca pecah* ouuww rupanya aq seperti mengharapkan matahari bersinar di tengah malam. Baiklah, aku paham. Mungkin bagi dirimu definisi BERPISAH yaaa berpisah selama-lamanya. Maklum.

Maafkan aku yaaa,jujur dari semua orang yang mungkin pernah aku sakiti, hanya kamu orang yang paling dan sangat aku minta maafnya..Maafkan yaaa, tolong dimaafkan..


Spesial untuk KAMU


Balasan dari "Si Sementara":  

"Bagaimanapun kau sudah ikut mengukir sejarah di diri gw..

Terima kasih banyak atas kebersamaan meski hanya sesaat..gw juga minta maaf atas berjuta-juta kesalahan gw."

No comments: