Tuesday, March 8, 2011

Akhinya Datang si SKIN FOOD dan BAVIPHAT

3,2,1...Setelah sekian lama menanti kurang lebih 2 bulan, akhirnya datang juga paket Skin Food dan Baviphat yg saya beli PO dr Onikchan Shop (Facebook)!













Gambar di atas, penampakan saat kertas kado bermotif batik + kotaknya saya buka dengan paksa :p

Komentar pertama "Yaaa ampuunnn datangnya juga ini barang dr Korea". Tanpa babibu lagi, saya langsung acak2 potongan2 kertas tsb. Dan gambar dibawah ini adalah hasil perburuan saya di kotak tsb :p


  1. Apple Jelly Lip Scrub    60,000
  2. Tomato Sunscreen Cream SPF 36 PA++ (UV Protection)  95,000
  3. 3W Clinic Loose Powder #23   70,000
  4. Moisture Egg Hair Pack    100,000
  5. Moisture Egg Hair Pack    100,000
  6. Extra Virgin Olive Essence  80,000
                                                                    Total  Rp.505.000

Murah kan?Yabesssssssssss..eh rupanya si mba2 ini juga kasih gw sample dr Skin Food yg lainnya loh, berikut penampakannya:


Sample2 tsb terdiri dari: 
1. Gold Caviar Lifting Eye Serum
2. Black Raspberry Eye Cream
3. Ancient Rice Emulsion
4. Agave Cactus Cream (Light)

Gimana?Gimana?Ada yg ingin bertanya mengenai manfaat2nya dan bisa dapat barang2 tsb dari mana?Ask free me darlaa..

XoXo, Adinda


No comments: